Kamis, 26 April 2018

Fanart Shinee

Hai....
Untuk sekian kalinya aku kembali untuk menulis blog ini. Terakhir aku menulis blog ini tanggal 17 September 2014. Wooow udah 4 tahun udah ga pernah update lagi.


Dan kali ini Aku disini mau ngebahas tentang fanart yang udah aku bikin saat magang.
disini kebetulan dapet project untuk membuat sticker boygrup yang bernama shinee.

yang penyuka kpop pasti pada tau dong sama boygrup terkenal asal korea ini.

dikarenakan aku lagi magang di salah satu media. aku mau sedikit sharing apa buat.

aku ambil konsep dari salah satu dari lagu mereka yang berjudul 1 of 1

Video 1 of 1

Referensi yang aku pake dari gambar dibawah ini


Dan aku buat versi chibinya dengan style aku sendiri. Style digital painting dan aga sedikit detail pada rambut dan bajunya.








Gimana menurut kalian?
Aku harap kalian suka.
Jika ada masukan dan kritik, bisa langsung aja komen dibawah.

Jika kalian ingin melihat gambar aku lainnya nanti akan aku posting di postingan selanjutnya.
Tapi untuk sementara kalian dapet lihat dari Instagram aku untuk postingan terbaru -> Art_gallerydita yuk silakan di follow... hahaha

atau bisa juga liat di blog aku yang lain di  -> Blog Art_gallertdita

Kebetulan aku juga suka bikin fanart kpop lainnya. terutama idol yang aku suka.
atau mungkin kalian ada request untuk bias kamu, juga bisa kirim gambar idol kamu di komen.

Terimakasih atas perhatiannya. di tunggu untuk fanart selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fanart Winner Everyday

Hallo..... Kali ini aku buat Fanart nya Winner nih. Siapa yang suka boyband satu ini?? Mereka baru aja comeback tanggal 4 April lalu y...